Pasukan final Liga Bangsa-Bangsa Inggris: Gareth Southgate memberi Harry Kane semua waktu yang diperlukan untuk membuktikan kebugaran

Pasukan final Liga Bangsa-Bangsa Inggris: Gareth Southgate memberi Harry Kane semua waktu yang diperlukan untuk membuktikan kebugaran

Striker Tottenham Harry Kane bisa melewatkan final Liga Champions tetapi masih menjadi kapten Inggris dalam upaya mereka untuk memenangkan Liga Bangsa-Bangsa, menurut bos Three Lions Gareth Southgate.

Pemain berusia 25 tahun itu tidak pernah bermain sejak mengalami cedera ligamen pergelangan kaki pada pertandingan pertama perempat final Liga Champions Spurs atas Manchester City.

Kane, yang memenangkan Sepatu Emas di Piala Dunia musim panas lalu, telah melewatkan akhir musim Liga Premier dengan Tottenham tetapi berharap akan fit untuk pertunjukan Eropa mereka bersama Liverpool.

Pertandingan itu berlangsung di Madrid pada 1 Juni, hanya lima hari sebelum Inggris menghadapi Belanda di semifinal Liga Bangsa-Bangsa mereka.

Kane dimasukkan dalam skuad 27-orang awal untuk turnamen yang disebutkan oleh Southgate pada hari Kamis, dengan kelompok terakhir 23 yang akan dikonfirmasi pada 27 Mei.

“Terus terang, kita akan tahu lebih banyak tentang itu jika dia ada di tim Tottenham,” katanya tentang tingkat kebugaran Kane saat ini.

Ditanya apakah Kane perlu bermain di final Liga Champions untuk dipertimbangkan untuk tugas internasional, Southgate menjawab: “Tidak harus karena mereka mungkin berpendapat bahwa (Lucas) Moura mencetak hat-trick (di semi-final) dan Son ( Heung-min) bermain dengan baik sehingga mereka menjadikan Harry sebagai pemain yang berdampak.

“Jadi tanpa berbicara dengan Mauricio (Pochettino), saya tidak tahu apa yang dipikirkannya tentang hal itu nantinya. Saya kira itu tergantung pada bagaimana Harry berlatih dalam membangun permainan.

“Jadi tidak, saya tidak berpikir itu mutlak dia harus bermain di sana atau dia tidak siap empat hari kemudian.

“Sama dia bisa bermain di final dan tidak benar empat hari kemudian untuk kita, kita hanya harus memainkannya dengan telinga karena dia tidak akan memiliki permainan sebelum titik itu.

“Di mana ada satu atau dua orang lagi yang perlu kita ketahui lebih banyak di minggu depan, dia adalah orang yang akan membuat pengecualian karena aku akan melihat bagaimana hasilnya di minggu terakhir.”

Kane adalah satu dari sembilan pemain dari Tottenham dan Liverpool yang berpotensi terlibat dalam final Liga Champions dan terus bergabung dengan skuad Inggris di Portugal untuk Liga Bangsa-Bangsa.

Southgate mengakui final seluruh bahasa Inggris menghadirkan tantangan baru bagi manajemen manusianya dan menilai kondisi mental orang-orang yang bermain di Atletico Madrid, Wanda Metropolitano.

This entry was posted in Sport. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *